Beranda > Memahami Impotensi > Pengertian Impotensi

Pengertian Impotensi

Pengertian Impotensi

impotensi mengacu pada umumnya ketidakmampuan seorang pria untuk melakukan hubungan seksual, dan khusus untuk ketidakmampuannya untuk mendapatkan ereksi. Tentu saja, impotensi memiliki arti lain, termasuk kelemahan, ketidakberdayaan, dll .. Ide tidak akurat bahwa jika seorang pria tidak bisa ereksi, dia tidak memiliki kekuatan seksual, yang membuat impotensi seperti istilah berbahaya tetapi juga populer. Ini adalah kata yang menyerang ketakutan dalam hati orang-orang yang khawatir mungkin terjadi pada mereka, dan menyebabkan rasa sakit ketika itu diarahkan pada seseorang sebagai penghinaan.

Impotensi bukan merupakan istilah akurat karena kebenaran adalah bahwa laki-laki berhubungan seks sepanjang waktu dengan dan tanpa ereksi, dan seksualitas laki-laki atau kekuasaan tidak berhubungan dengan hanya satu bagian dari tubuhnya. Ketika kita bingung kemampuan untuk mendapatkan ereksi dengan kemampuan untuk memberi dan menerima kenikmatan seksual, kita membuat lebih buruk keluhan seksual yang rumit dan umum – ketidakmampuan untuk mendapatkan ereksi yang memuaskan untuk kenikmatan seksual.

Untuk memahami mengapa ereksi tidak bekerja, Anda perlu memahami dasar-dasar cara ereksi bekerja. Mendapatkan ereksi melibatkan beberapa bagian dari tubuh Anda, termasuk otak, saraf, hormon, otot, dan jantung. Apa pun yang mengganggu ini salah satu sistem dapat mengakibatkan apa yang akan disebut impotensi.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: