Obat Impotensi

Obat impotensi yang anda cari ada disini!
Cara mengobati impotensi dengan cepat dan alami.
Tanpa efek samping!

Siapa yang lagi yang ingin mengetahui rahasia kejantanan lelaki sejati?

Saudaraku kaum lelaki dimanapun anda berada, jika anda mengalami hal ini:

  1. Penis tidak bisa ereksi total
  2. Bisa ereksi tapi hanya sebentar saja
  3. Ereksi tidak keras alias lembek, hingga tidak bisa dipakai untuk penetrasi
  4. Terkena penyakit diabetes yang menyebabkan disfungsi ereksi
  5. Penis loyo tak bertenaga
  6. Ejakulasi dini, baru 1-2 menit… sperma sudah keluar
  7. Tidak bisa mengimbangi permainan istri di ranjang
  8. Anda memiliki nafsu besar, tapi penis tidak mendukung
Maka, anda telah berada di tempat yang tepat! teruslah membaca

Saudaraku kaum lelaki…

apakah ini yang anda inginkan:

  1. Bisa ereksi keras, mantap dan lama
  2. Bisa bermain seks sepuasnya dengan istri
  3. Ingin mencoba berbagai macam gaya bercinta
  4. Sembuh dari diabetes sekaligus bisa ereksi
  5. Memiliki nafsu yang menggebu dan bisa tersalurkan
  6. Ingin memanjakan istri di ranjang setiap saat
  7. Ingin menaklukkan istri ketika bercinta
  8. Ingin membahagiakan istri lahir dan bathin

Disfungsi ereksi atau impotensi adalah mimpi buruk paling buruk yang ditakuti oleh pria dewasa di seluruh dunia. bagi mereka yang mengalaminya, biasanya akan terjadi efek domino yang cukup mengerikan. sebut saja

  1. Tingkat kepercayaan diri yang menurun
  2. Harapan hidup yang rendah
  3. Semangat hidup yang kian redup
  4. Minder di hadapan pasangan
  5. Tingkat perceraian yang tinggi

Tetapi.. saya kagum dengan anda!

Ya, meskipun anda mengalami masalah yang paling pribadi,
namun anda tetap berusaha untuk mendapatkan solusi terbaik yang aman dan alami.

Memperkenalkan:

Maca Mx

Maca Mx Obat Impotensi Terbaik!

Apa sih Maca Mx itu? Kok baru tahu sekarang saya…

Maca Mx adalah obat impotensi tradisional yang terbuat dari umbi herbal Maca yang hanya terdapat di pegunungan Peru. Diformulasikan khusus dengan teknologi modern menjadi obat impotensi dan disfungsi ereksi paling ampuh dengan daya reaksi yang cepat!

Maca M’x bekerja dengan memperbaiki sistem hormonal manusia. Sehingga langsung terasa khasiatnya untuk kejantanan anda. Hormon testosteron akan diperbaiki untuk meningkatkan kemampuan seksual yang menurun.

Perlu anda ketahui, herbal Maca Mx ini:

  1. Adalah produk herbal murni, bukan kimia, tidak ada campuran viagra atau tadalafil dan kimia berbahaya lainnya
  2. Sudah mendapatkan ijin dari Badan POM, no POM. SI. 074 225 261, sehingga telah terbukti aman dikonsumsi

“Oke, Kalau Begitu Berapa Harga
Untuk Paket Maca M’x ini…?”

Anda tidak perlu menghabiskan uang jutaan rupiah untuk mendapatkan kembali kenjantanan anda dengan cepat dan alami. Tidak perlu operasi plastik untuk memperbaiki kondisi penis Anda. Karena produk ini telah mengatasi semuanya!

Sekarang adalah kesempatan terbaik untuk mendapatkan kembali rasa percaya diri anda!

Cukup 600.000 (sudah termasuk ongkir)

Cara pemesanan produk Maca M’x silakan ikuti langkah berikut:

  1. Lakukan transfer uang sebesar Rp. 600.000 ke
    BCA KCU Sudirman Yogyakarta
    No rek. 0372590813
    an. Roy Ambar Irawan
  2. Silakan tambahkan 3 digit terakhir nomer HP anda ke uang transfer. Contoh:
    Jika nomer HP anda adalah 0810000234
    Maka silakan mentransfer sebesar Rp. 600.234,-
    Hal ini untuk memudahkan pengecekan transferan uang anda.
    Konfirmasikan pembayaran anda ke 081804203044
    dengan format <nama><nilai transfer><alamat pengiriman>
    Contoh: <Joko Lelono><600.234><Jl. Berliku no 4 Jogjakarta 55000>
  3.  Setelah uang transferan masuk k rekening saya, paket Maca M’x akan langsung saya kirimkan ke alamat anda dengan menggunakan jasa pengiriman POS.

Paket dikemas dengan rapat dan rahasia. Sehingga privasi anda terjamin dengan aman!

Jika masih ada pertanyaan, silakan hubungi saya.

Terima kasih

Roy Ambar Irawan, A.Md
Jeruklegi No 453X RT 11B RW 35
Banguntapan Bantul Yogyakarta 55198
Call/SMS: 081804203044

Email: klinikherba@gmail.com
FB: http://facebook.com/kang.roy
YM: avero306@yahoo.com

Distributor resmi Maca M’x Obat Impotensi ”

  1. Agustus 27, 2012 pukul 4:19 am | #1

    Maap maap kate nich bro sbetulnya sih ingin order tapi ragu ragu karna dah sering order lewat internet mau pake bank ape aje tetep uang dah di transfer barang gak pernah dikirim ditelpon telponya bodong. maaf ya bro karna aye sering dikibulin.

    • September 24, 2012 pukul 12:43 pm | #2

      silakan datang ke alamat saya untuk transaksi face to face :).
      cash and carry.

  2. PANDIT SURYAWAN
    Oktober 16, 2012 pukul 5:32 am | #3

    KOK TDK ADA CABANG DI MADIUN……………

  3. Oktober 19, 2012 pukul 12:27 am | #5

    boleh tidak di konsumsi untuk istri ??

    • Oktober 19, 2012 pukul 2:47 am | #6

      boleh, asalkan tidak sedang konsumsi/terapi hormon seperti pil KB dll.

  4. Oktober 23, 2012 pukul 1:26 am | #7

    halo Bang Roy herbal Maca Mx berisi brp tablet, dan berapa lama rata rata penderita bisa sembuh

    • Oktober 23, 2012 pukul 1:41 am | #8

      1 paket berisi 20 sachet.
      Untuk kesembuhan sangat relatif mas. tergantung banyak faktor, termasuk usia, komplikasi penyakit, gizi dan kondisi tubuh

  5. Makrup
    Oktober 29, 2012 pukul 11:35 pm | #9

    Ada jaminan kalau tidak ada manfaatnya??

    • September 19, 2013 pukul 1:07 am | #10

      tidak ada jaminan mas. tapi yang membuktikan sudah banyak mas.

  6. suyono
    November 11, 2012 pukul 2:09 am | #11

    sdh ada yg terbukti bang roy

  7. kusdiman
    November 25, 2012 pukul 3:43 pm | #13

    kalo penyebabnya psikis kayaknya ngak akan mempan tuh…

    • September 19, 2013 pukul 1:07 am | #14

      salah. Maca Mx ini obat yang bersifat menormalkan hormonal tubuh. stres juga bersifat hormonal.
      Oleh karena itu, Maca mx juga bisa untuk impotensi karena sebab psikis

  8. yoki
    Desember 21, 2012 pukul 8:16 am | #15

    untuk sakit diabet sudah 7 th berapa sachet harus dihabiskan untuk sembuh

    • September 19, 2013 pukul 1:04 am | #16

      lama waktu sakit bukan ukuran kecepatan sembuhnya. tapi respon tubuh dan kebiasan lah yang bisa mempercepat kerja herbal ini.

  9. cipta
    Februari 8, 2013 pukul 5:24 am | #17

    maksimal brapa paket untuk ke sembuhan mas brooo

    • September 19, 2013 pukul 1:03 am | #18

      pertanyaan berat masbroo.. coz tiap orang butuhnya berbeda beda.

  10. FHANIEL
    Februari 13, 2013 pukul 8:16 pm | #19

    Kalau Obat Anda ini emang Bagus, kenapa tidak beredar di Apotik/toko obat, kenapa harus pesan ke Alamat di atas, Apalagi sudah ada Badan POM nya..

    • September 19, 2013 pukul 1:03 am | #20

      Benar. Semua memang sedang dalam persiapan mas.
      kalo memang respon pasar cukup bagus. Kita siap ekspansi

  11. julians
    Februari 20, 2013 pukul 2:08 pm | #21

    Mas apakahherbalnya bentuk kapsul atau the

    • September 19, 2013 pukul 1:02 am | #22

      bentuknya serbuk mas, seperti nutrisari anggur. diseduh dengan air dingin.

  12. abbas
    Maret 17, 2013 pukul 6:17 am | #23

    apa maca mx bisa juga untuk penderita diabet ?

    • September 19, 2013 pukul 1:00 am | #24

      Iya bisa. Kebanyakan pelanggan disini biasanya menderita impotensi karena diabetes

      • amriL
        Maret 20, 2014 pukul 2:33 pm | #25

        Mas Saya punya Maag dan diabetes, apakah untuk yg punya. Penyakit maag bisa konsumsi maca?

      • Maret 23, 2014 pukul 10:59 pm | #26

        Bisa mas. Tetep aman dan nyaman. :)

  13. irin iriyanto
    Maret 26, 2013 pukul 3:33 am | #27

    Opo ora buka cabang daerah suroboya Kang arepneng yogjo adoh eram

    • September 19, 2013 pukul 1:00 am | #28

      durung duwe cabang mas e. sakjane pingin bukak cabang tiap kota. tapi durung ketemu wong lan panggone mas.
      njenengan minat dadi cabang mas?

  14. sugeng
    April 3, 2013 pukul 2:52 am | #29

    Apa ini jujur tidak penipuan,?
    mohon konfirmasinya,.

    • September 19, 2013 pukul 12:59 am | #30

      Silakan datang ke tempat saya untuk bertransaksi face to face. cash n carry. :)
      Agar hati lebih tenang dan kepercayaan tetap terjaga.

  15. subarna
    April 7, 2013 pukul 6:25 am | #31

    Untuk menghilangkan keraguan calon pembeli kenapa sih mas kagak dijual melalui apotik atau toko obat, spy transaksi langsung

    • September 19, 2013 pukul 12:58 am | #32

      Saya juga melayani transaksi langsung di tempat saya.

  16. Susilo
    April 13, 2013 pukul 4:13 pm | #33

    Bisa beli setengah ( separo ) dulu gak ya..? dan sorry nich ada efek sampingnya gak, atau ketergantungan gitu…. terima kasih atas jawabannya…

    • September 19, 2013 pukul 12:57 am | #34

      Mohon maaf pak, tidak diecer.
      aman. ini produk herbal terstandar POM dan tidak membuat ketergantungan.
      Bisa berhenti kapan saja.

  17. wardoyo hs
    Mei 27, 2013 pukul 3:28 pm | #35

    biasanya saya pesan barangnya dikirim dulu, baru transfer uangnya, apa bisa demikian bang Roy…….mhn info

    • September 19, 2013 pukul 12:56 am | #36

      untuk saat ini, paket dikirim setelah pembeli melunasi barangnya pak.

  18. Juli 13, 2013 pukul 2:58 am | #37

    mas roy kalau ada diabetes gimana dgn penggunaan obat ini

    • Agustus 6, 2013 pukul 4:19 pm | #38

      iya bisa. pelanggan saya juga ada yang masalahnya seperti ini. diabetes + impotensi.

  19. srbenny yahya
    September 5, 2013 pukul 2:11 am | #39

    Mas Roy kalau sedang berobat jantung, diabetes bagmn dgn konsumsi obat ini, apa efek sampingnya

    • September 19, 2013 pukul 12:55 am | #40

      tetep aman pak. dosisnya dimulai yang rendah dulu. agar tubuh mendapatkan cukup waktu untuk adaptasi dengan herbalnya.

  20. agus budiono
    September 7, 2013 pukul 5:13 pm | #41

    Bang roy ada cabang gak dijakarta biar saya bisa beli disini aja

    Thank’s

    Agus

    • September 19, 2013 pukul 12:54 am | #42

      belum buka cabang mas. semua pengiriman langsung dari jogja.

  21. derwin
    Oktober 4, 2013 pukul 1:04 am | #43

    mas, Maca mx ini bisa langsung dikonsumsi tanpa resep dokter. atau berapa dosisnya per hari

    • Oktober 8, 2013 pukul 4:04 pm | #44

      iya bisa. sudah ada aturan pakai yang ditetapkan oleh perusahaan.

  22. Dika
    Oktober 9, 2013 pukul 12:55 pm | #45

    bang saya sering onani dan kini penis saya gk bisa berdiri sama sekali, apa masih bisa di sembukan ?? tolong di balas bang, setelah melihat kenyataannya buruk sekali karena onani saya gak akan mengulangi nya lagi. T___T

    • Oktober 9, 2013 pukul 2:29 pm | #46

      insya Allah bisa :)
      silakan sms saya untuk konsultasi lebih lanjut

  23. Oktober 29, 2013 pukul 3:05 am | #47

    mas roy saya di luar negeri, tepatnya di saudi bagaimana cara pengiriman barangnya nanti,,?

  24. November 2, 2013 pukul 9:42 am | #49

    dulu saya pernah minta di suntik dokter keluarga, supaya penis ereksi lebih lama dan ini berhasil pulang dari dokter di jalan langsung tegak lurus tapi sakit walapun ereksi tidak bisa digunaken untuk berhubungan dengan istreri karena sakit 3 hari tegak terus lalu dibawa kedokter urologi kemudian di bedah selang dari situ sampai sekarang tak lagi ereksi, apakah bisa diobati dengan maca mx?

    • November 2, 2013 pukul 2:27 pm | #50

      kalo tidak rusak jaringannya, insya Allah masih bisa.

  25. ian
    November 11, 2013 pukul 7:22 pm | #51

    mas roy, gw klo leat film bokep penis gw klo tegang cuma sebentar kurang lebih 1 menit terus kembil mengecil. Dulu bisa lama banget ini akbat sering onani,tapi sekarang udah jarang. Apa bisa dgn maca mx kembali normal & butuh waktu berapa lama?

    • November 11, 2013 pukul 10:16 pm | #52

      bisa, asalkan kebiasaan buruknya dihilangkan.
      kalo minum maca mx, tapi masih sering nonton film porno dan onani, maka pengobatannya akan lama

  26. bambang
    Januari 6, 2014 pukul 8:34 am | #53

    Mas roy…kok harganya mahal amat..ada gak cabang di solo..ada jaminan untuk sembuh gak ..dan ejakulasi dini juga bisa sembuh gak..

  27. Budi
    Januari 29, 2014 pukul 7:19 am | #55

    Mas Roy, kalo berhubungan sama istri paling 5 menit, mau namnag kagak bisa nunggu 2 jam baru bisa bangun lagi. bisa dgn MACA MX setelah setelah keluar 10 menit mau main lagi..?

  28. Anui toher
    Februari 2, 2014 pukul 5:02 pm | #57

    Boleh gak obat nya d minum sama obat yang lain,yang obat nya sama untuk impoten juga…

  29. Marjani
    Februari 16, 2014 pukul 2:25 pm | #59

    Mas Roy, saya di kota kecil di kalimantan barat, bisa nyampai nggak paketnya?

    • Februari 16, 2014 pukul 10:16 pm | #60

      Bisa pak. yang penting nama dan alamat tujuannya jelas dan lengkap.

  30. safira
    Maret 28, 2014 pukul 9:59 am | #61

    bank sya punx tmen padahal umurnya masih muda tpi dia mengalami impoten di sebabkan jatuh,
    apakah masih bsa d obati y. . .

  31. cah bagus dw
    April 20, 2014 pukul 6:19 am | #63

    mas.saya pernah kena sakit ginjal.apakah obat ini aman untuk ginjal?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: